Berita (59)

14 January 2023

PADANG - Sabtu (14/01/23) Sebanyak 16 Orang Wisudawan/wisudawati Program Studi Agribisnis Universitas Andalas menjalani Prosesi Wisuda VI yang digelar di Balai Sidang Prof. Ir. Jurnalis Kamil, M.Sc., P.hD.

Ketua Program Studi Agribisnis Departemen Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian Universitas Andalas Dr. Zednita Azriani, S.P., M.Si. mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati pada Wisuda VI Fakultas Pertanian Universitas Andalas.

19 August 2022

Padang - Kepala Departemen Sosial Ekonomi (SEP), Hasnah, S.P, DipAgEc, M,Ec, Ph.D, membuka acara Bimbingan Aktivitas Kemahasiswaan dalam Tradisi Ilmiah (BAKTI) untuk Angkatan 2022, di Ruang Rapat Dosen Fakultas Pertanian Lt. 3. Sebanyak 197 mahasiswa Prodi Agribisnis dan 54 Mahasiswa Prodi Penyuluhan Pertanian mengikuti acara ini dengan antusias. Acara dibuka dengan pengenalan Departemen Sosial Ekonomi Pertanian, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Prodi Agribinis dan Prodi Penyuluhan Pertanian, Pengenalan Dosen-Dosen dan diskusi.

27 January 2022

 

Prof. Dr. Ir. Helmi, M.Sc terpilih sebagai Ketua Dewan Profesor Universitas Andalas periode 2021-2026 pada rapat pemilihan yang dilakukan Kamis (27/1) di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang. Rapat pelaksanaan pemilihan ini dipimpin oleh Prof. Firman Hasan, SH, LLM yang didampingi oleh Prof. dr. Hardisman, Ph. D. Dari hasil pemilihan Prof. Helmi berhasil mengumpulkan 64 suara, unggul dari Prof. Erizal Mukhtar, MSc (Guru Besar Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan) yang mendapatkan 32 suara sedangkan Prof. James Hellyward, MS (Guru Besar Fakultas Peternakan) meraih 19 suara yang dilakukan secara hybrid.