Wisuda VI 2022 Universitas Andalas Program Studi Agribisnis

14 January 2023

PADANG - Sabtu (14/01/23) Sebanyak 16 Orang Wisudawan/wisudawati Program Studi Agribisnis Universitas Andalas menjalani Prosesi Wisuda VI yang digelar di Balai Sidang Prof. Ir. Jurnalis Kamil, M.Sc., P.hD.

Ketua Program Studi Agribisnis Departemen Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian Universitas Andalas Dr. Zednita Azriani, S.P., M.Si. mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati pada Wisuda VI Fakultas Pertanian Universitas Andalas.

 

Program Studi Agribisnis Faperta Unand meluluskan sebanyak 16 Sarjana Pertanian (SP) pada prosesi wisuda yang berlangsung pada tanggal 14 Januari 2023 ini. Lulusan terbaik Program Studi Agribisnis pada Wisuda VI ini diraih oleh Sri Khairunnisa, S.P. dengan perolehan IPK 3,80 serta predikat kelulusan “Dengan Pujian”.

Sri Khairunnisa merupakan anak dari bapak Khairul Ahmad, lulus menjadi Sarjana Pertanian dengan masa studi 4 Tahun 3 Bulan dibawah bimbingan Hasnah, SP. DipAgEc. M.Ec. Ph.D sebagai Pembimbing 1 dan Ir. Syahyana Raesi, MSc sebagai Pembimbing 2, dengan judul skripsi "Analisis Kinerja Rantai Pasok Sayuran di Transmart Padang".

Acara Prosesi Wisuda dilaksanakan di Balai Sidang Prof. Ir. Jurnalis Kamil, M.Sc., P.hD. Fakultas Pertanian dan dipimpin langsung oleh Dekan Faperta Unand Bapak Dr. Ir. Indra Dwipa, MS. Pada prosesi Wisuda VI tersebut Dekan Fakultas Pertanian Unand menyampaikan bahwa "Ananda semua merupakan salah satu pilar dalam mewujudkan kedaulatan pangan nasional. Ananda yang baru lulus dari Fakultas Pertanian masih fresh, masih memiliki semangat yang luar biasa. Untuk itu, kami berharap setelah wisuda ini, jika ananda ingin pulang kampung atau masih ingin menghabiskan waktu di kampung terlebih dahulu sambil menunggu lowongan pekerjaan, bangunlah kampung ananda, nagari ananda dengan memperkuat pangan di kampung saudara. Saudara bisa berkontribusi dengan mengajak masyarakat di nagari/kampung saudara untuk mengembangkan potensi tanaman pangan atau tanaman pertanian lainnya di kampung saudara. Ananda merupakan lulusan Fakultas Pertanian, saudara memiliki bekal ilmu dan kemahiran yang cukup dalam membangun pertanian di kampung saudara".

Selamat dan Sukses kedepannya untuk Wisudawan/Wisudawati Program Studi Agribisnis Departemen Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian Universitas Andalas, semoga ilmu yang telah diperoleh selama ini dapat teraplikasikan dengan baik dalam hidup di masyarakat dan dunia kerja.(RM).

Klik Link Download untuk mendownload pdf daftar wisudawan/ti Prodi Agribisnis pada Wisuda VI : Download.

Read 482 times