Prodi : Agribisnis

Tahun Masuk : 2013

Prestasi : BAK Fakultas Pertanian Universitas Andalas Wisuda II Tahun2017

Walmadri atau akrab dipanggil Madri terkadang teman-teman juga memanggil dengan sebutan Coim. Madri dilahirkan di Jorong Koto Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok pada tanggal 02 Maret 1994. Madri merupakan anak keempat dari lima bersaudara, dari pasangan Bapak Syahril dan Ibu Limarni. Pendidikan Sekolah Dasar (SD) ditempuh di SDN 09 Sungai Nanam, tahun 2001-2007. Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiah (PPMTI) Batang Kabung Padang, tahun 2007-2010. Kemudian Sekolah Menengah Atas (SMA) ditempuh di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padang, tahun 2010-2013. Pada tahun 2013 Madri diterima di Fakultas Pertanian Universitas Andalas Program Studi Agribisnis Jurusan Sosial Ekonomi yang merupakan pilihan pertamanya pada saat tes SBMPTN.

Madri menempuh perkuliahan dengan Beasiswa Bidik Misi dari DIKTI yaitu Beasiswa selama 8 semester dan terdaftar dengan No. BP 1310221068. Tahun pertama Madri tinggal di Asrama Universitas Andalas dan aktif dalam organisasi Asosiasi Mahasiswa Asrama (AMA UNAND) sebagai anggota di Depertemen DESBUKER pada tahun 2013-2014. Selama tinggal di asrama Madri berhasil meraih beberapa prestasi diantaranya juara dua lomba nasyid se asrama UNAND dan juara dua lomba nasyid se-kota Padang.

Setelah satu tahun tinggal di asrama kemudian Madri memutuskan untuk mencari rumah kontrakan yang berada disekitar kampus bersama teman-teman asrama yang lain. Untuk menambah uang saku selama kuliah Madri memutuskan untuk berbisnis ayam hias dan memasarkannya ke seluruh Sumatera Barat dengan sistem online, dengan usaha yang dijalankankan sejalan dengan hobi sedikit banyaknya bisa menambah uang saku Madri selama kuliah. 

Madri juga aktif diberbagai organisasi atau unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di Fakultas diantaranya; Forum Studi Dinamika Islam (FORSTUDI FP UNAND) sebagai Staff Departemen Kisyi pada tahun 2013-2014 dan Staff Departemen Kestari pada tahun 2014-2015. Selanjutnya Environmentalist Student Community (EnSC FP UNAND) sebagai Kepala Departemen Aksi pada tahun 2014-2015 dan Badan Pengawas Organisasi pada tahun 2015-2016 serta ikut tergabung dalam Pelatihan Pengkaderan Find Your Word in Campus (FYWC) oleh Dinas PSDM BEM KM FP UNAND tahun 2013. Selain aktif di Organisasi kampus, Madri juga dipercaya untuk menjadi Asisten Dosen pada mata kuliah Agribisnis dan Kewirausahaan serta mata kuliah Manajemen Keuangan Agribisnis. Madri pun aktif mengikuti berbagai seminar, pelatihan dan perlombaan yang ada didalam dan diluar Universitas Andalas maupun yang berada diluar Universitas Andalas.

Madri telah menyelesaikan studinya di perguruan tinggi UNAND selama 3 tahun 8 bulan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,62 dan diwisuda pada periode kedua tanggal 20 Mei 2017. Madri dinobatkan atau dipilih oleh Dinas PSDM BEM KM FP UNAND sebagai Bintang Aktivis Kampus (BAK) Fakultas pada wisuda tersebut. Saat ini Madri aktif sebagai mahasiswa semester 2 Program Fastrack yang merupakan percepatan studi S1 ke S2 Pascasarjana Fakultas Pertanian Universitas Andalas pada Program Studi Ilmu Ekonomi Pertanian (IEP).