Diumumkan Kepada seluruh mahasiswa Jurusan Sesok

 

Berikut kami informasikan mengenai pelaksanaan ujian remedial:

  1. Daftar Mata Kuliah yang TIDAK  di-Remedialkan (terlampir dalam form remedial)
  2. Peraturan Remedial
  3. Nilai yang bisa diremedial maksimal B
  4. Nilai yang diperoleh melalui remedial maksimal B+
  5. Membayar uang ujian remedial Rp 25.000/MK  ke  rekening Bank Nagari   2102.0105.0061.9
  6. Mahasiswa yang diperbolehkan untuk meng ikut remedial adalah yang  tidak terkendala masalah indisipliner (kehadiran < 75%)
  7. Mahasiswa yang akan mengikuti ujian remedial melakukan pendaftaran melalui http://bit.ly/PendaftaranRemedialSosek

Demikian Kami sampaikan, terima kasih.

 

Sekretaris Jurusan

ttd

Nuraini Budi Astuti

NIP. 197801192005012002

Diberitahukan kepada Mahasiswa Prodi Agribisnis (Semua Angkatan). Dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran pada Program Studi Agribisnis, maka dengan ini kami harapkan mahasiswa dapat mengisi quisioner evaluasi proses pembelajaran  pada link berikut http://bit.ly/EvaluasiPembelajaranAgriAtas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih. 

 

ttd

 

Ketua Program Studi

Jadwal Seminar Proposal Bagi Angkatan 2016 dapat d lihat pada lampiran pengumuman ini 

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian. bahwa Pendaftaran kuliah Semester Pendek Tahun 2019 dapat dilakukan melalui link http://bit.ly/PendaftaranSPJurSosek . Pendaftaran dibuka sampai tanggal 28 Juni 2019 Pukul 12.00 WIB. 

 

Demikian disampaikan. Terimakasih

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Jurusan Sosek Fakultas Pertanian, bahwa pendaftaran ujian remedial Semester Genap 2018/2019 telah bisa dilakukan melalui link  http://bit.ly/PendaftaranRemedialSosek mulai tanggal 12 - 20 juni 2019. Pendaftaran hanya berlaku bagi mahasiswa yang tidak terkendala dengan masalah indisipliner (kehadiran kuliah cukup) dan tidak mendapat nilai E (lebih lengkap cek buku peraturan akademik Universitas Andalas tahun 2019). 

 

Dengan ini kami beritahukan juga bahwa mahasiswa yang telah mendaftar untuk ujian remedial Wajib untuk mengikuti ujian remedial tersebut. Jika ternyata tidak mengikuti ujian, maka yang bersangkutan diberikan sanksi tidak diperkenankan lagi untuk mengikuti remedial pada mata kuliah lainnya hingga seterusnya. Kecuali jika yang bersangkutan memberikan keterangan melalui surat resmi yang ditujukan kepada dosen pengampu mata kuliah dan ditembuskan pada Sekretaris Jurusan Sosek.

Demikianlah pengumuman ini dibuat, untuk jadwal pelaksanaan ujian akan diberitahukan selanjutnya. Terimakasih

 

Ttd

 

Sekretaris Jurusan Sosek 

Pengumuman Bagi Mahasiswa Prodi Agribisnis Jurusan Sosial Ekonomi. Peluang untuk mendaftar sebagai mahassiwa Prodi S2 IEP Jalur FAST TRACK telah dibuka kembali. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut: 

  1. Mahasiswa aktif Jurusan Sosek Fakultas Pertanian Universitas Andalas
  2. IPK minimal 3.25
  3. Pada akhir semester 6 telah menyelesaikan MK pada program S1 sebanyak 120 sks
  4. Surat persetujuan dari Pembimbing
  5. Surat persetujuan dari Orang tua

Berkas-berkas pendaftaran di serahkan ke Bagian Akademik Fakultas Pertanian. Untuk Informasi Lebih lanjut silahkan hubungi ibu Sekretaris Prodi S2 IEP ( Yusmarni, SP.,MSc). Terimakasih. 

Dengan ini diberitahukan kepada bapak/ibu dosen, mahasiswa, birokrat, pemerhati sosial ekonomi dan LSM bahwa PENDAFTARAN PESERTA PEMAKALAH untuk kegiatan Seminar Nasional yang diadakan oleh Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Andalas  di PERPANJANG hingga 21 Mei 2019.  Adapun pelaksanaan seminar dilakukan pada tanggal 18 - 19 Juli 2019. Informasi lebih lengkap tentang SEMNAS SOSEK 2019 dapat dilihat pada http://agribisnis.faperta.unand.ac.id/seminar-nasional/tentang-seminar

Jurusan Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian Universitas Andalas dalam rangkaian kegiatan Lustrum ke 65 Fakultas Pertanian mengadakan Seminar Nasional Sosial Ekonomi Dengan tema Manajemen Inovasi Mendukung Transformasi Pembangunan Agribisnis Kerakyatan dan Penyuluhan di Era Revolusi Industri 4.0, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Juli 2019 di hotel Inna Puara Padang. Dengan ini mengundang seluruh akademisi, pelaku agribisnis, penyuluh dan LSM serta mahasiswa S1,S2,S3 untuk berpartisipasi dalam kegiatan seminar ini Informasi baik sebagai peserta dan pemakalah. Detail tentang seminar dapat dilihat pada leaflet yang terlampir pada pengumuman ini. 

Pendaftaran seminar dapat dilakukan pada link berikut :

1. Peserta Pemakalah http://bit.ly/SemnasSosekUnand2019

2. Peserta Non Pemakalah http://bit.ly/FormPesertaNonMakalahSemnasSosek2019 

 

1. Dalam rangka peningkatan kemampuan Bahasa Inggris dan membangun suasana akademik Internasional, maka ditetapkan hari Selasa sebagai 1 hari berbahasa Inggris (English Day) di lingkungan Jurusan Sosial Ekonomi. Untuk itu diharapkan setiap interaksi dan komunikasi antara Dosen, Mahasiswa, dan Tenaga Kependidikan menggunakan Bahasa Inggris pada hari yang telah ditetapkan tersebut. 2. Dirasa perlu untuk mengatur jadwal seminar proposal, seminar hasil dan ujian sarjana agar lebih terstruktur, maka ditetapkan bahwa mulai semester genap 2018/2019 jadwal seminar dan ujian adalah sebagai berikut: a. Seminar Proposal dan Seminar Hasil : Minggu 1 dan 3 Setiap Bulan b. Ujian Sarjana : Minggu 2 dan 4 Setiap Bulan Jarak waktu minimal dari pelaksanaan seminar hasil ke ujian sarjana adalah selama 2 minggu 3. Dalam rangka menertibkan proses perbanyakan skripsi, maka batas akhir bagi setiap mahasiswa yang telah selesai ujian sarjana untuk dapat memperbaiki skripsi, mencetak, dan mengupload ke repositori unand adalah 1 (satu) bulan setelah tanggal ujian sarjana dilaksanakan. Bagi mahasiswa yang tidak melaksanakan sesuai dengan aturan tersebut maka tidak akan dilayani lagi proses pembimbingannya. Demikian pengumuman ini kami sampaikan, untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Terimakasih ttd Ketua Jurusan Sosial Ekonomi
Sehubungan dengan surat dari Rektor Universitas Andalas tentang Penawaran Program Student Mobility (SM) dan Credit Earning (CE) Tahun 2019, maka dengan ini kami umumkan kepada seluruh mahasiswa Prodi Agribisnis (diutamakan mahasiswa semester 5-7) yang berminat untuk mengikuti kegiatan tersebut untuk dapat menyerahkan persyaratan (terlampir) kepada ibu Rika Hariance atau ke Bagian Tata Usaha Jurusan Sosek paling lambat tanggal 25 Februari 2019 untuk kemudian dilakukan seleksi secara administratif dan wawancara di tingkat Program Studi. Demikianlah disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih